Task Akhir Kelas Shokyuu Batch 2

by - Oktober 27, 2018


Mengikuti kelas shokyuu membuat saya banyak belajar tentang berbenah. Mulai dari merubah mindset, lalu membuat visualisasi gaya hidup ideal yang saya inginkan, dan terakhir menjalani tidying festival ditiap pekannya. Sungguh banyak informasi dan ilmu baru yang saya dapatkan.
Sebelum ikut kelas ini saya membersihkan rumah ala kadarnya saja, yang penting rumah bersih dan rapi. Setelah beberapa pekan mengikuti materi, saya makin paham ternyata berbenah itu bukan sekadar bersih dan rapi saja, tapi lebih daripada itu. Disetiap task saya belajar hal yang baru. 
Rasanya beruntung banget bisa ikut di kelas shokyuu batch 2 ini karena selain mendapatkan materi, saya juga mendapatkan kisah inspiratif dari teman-teman sekelas yang semuanya luar biasa. 
Kelas shokyuu ini lebih dari ekspektasi saya mendaftar dulu. Dulunya Cuma pengen rumah bersih dan rapi. Tapi, setelah mengikuti kelas, mindset saya pun ikut berubah.
Materi yang disampaikan di tiap minggunya menurut saya sangat jelas dan mudah dipahami.
Perasaan saya saat ini setelah meyelesaikan tahapan berbenah ada rasa plong melihat rumah yang tidak sumpek dengan barang-barang yang sudah tidak digunakan lagi. Rasanya senang ditemani barang-barang yang spark joy
Ideal lifestyle yang saya impikan saat ini sudah mulai nampak di depan mata. Setiap barang sudah memiliki ‘rumah’nya masing-masing. Sekarang jika mau beli barang berpikir ulang apa barang tersebut benar-benar dibutuhkan atau hanya sekadar lapar mata aja. 
Dan buat fasil yang sudah membersamai selama ini rasanya ingin memeluk dan berterimakasih telah berbagi ilmu dan membersamai selama ini. Semoga menjadi semakin berkah.


#gemar #rapi #sukarapi #gemarrapi 
#komunitasgemarrapi
#menatadirimenatanegeri
#shokyuuclass
#shokyuuB2Task13
#semangatrapi

You May Also Like

0 komentar