Training Menulis Bagi Perempuan

by - Januari 16, 2017

Sudah saatnya perempuan Indonesia menghasilkan karya. Terlebih lagi buat mereka yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga sebenarnya bisa banget untuk menghasilkan karya melalui tulisan. Kenapa melalui tulisan? Karena membuat tulisan bisa dilakukan di rumah, kapan saja disaat anak-anak sudah tidur atau pekerjaan rumah tangga selesai sehingga tidak mengganggu pekerjaan lain.
Seorang ibu rumah tangga punya banyak sekali bahan cerita yang bisa dibagi. Pengalaman dalam mengasuh anak atau dinamika dalam keluarga bisa dijadikan karya berupa artikel yang dituliskan di blog agar dapat memberikan informasi dan pengetahuan baru bagi orang lain. Dengan menulis artikel juga sangat mungkin mendapat penghasilan tambahan. Ini nih yang bikin semangat buat nulis.

Bukan hanya ibu rumah tangga saja loh, perempuan dengan profesi apa pun bisa berbagi pengalaman yang mereka dapatkan melalui tulisan. Tinggal bagaimana kita bisa menuliskannya dengan baik sehingga informasi yang disampaikan bisa diterima oleh pembaca. Nah, pertanyaannya sekarang, bagaimana ya cara menulisnya biar yang baca bisa mengerti apa yang disampaikan? Jawabannya hanya dengan memulai menulis dan mengikuti training menulis artikel.

Ketika ingin menjadi penulis artikel, praktek merupakan syarat utamanya. Syarat selanjutnya adalah mengikuti training menulis artikel sehingga pengetahuan menulis juga bertambah. Khusus untuk perempuan yang mau jadi penulis bisa tuh ikut di Indscript Training Center (ITC). ITC ini adalah lembaga yang berada di bawah naungan Insdcript Creative, sebuah perusahaan dengan CEO Indari Mastuti, yang konsen dalam pemberdayaan perempuan khususnya di dunia bisnis dan menulis.

Buat yang benar-benar serius ingin mengikuti training menulis artikel, ITC ini bekerja sama dengan Agensi Artikel yang bernama @JoeraganArtikel dalam mengadakan training online yang betul-betul fokus untuk meningkatkan skill peserta dalam membuat artikel pesanan, job review dan cara berpenghasilan di blog. Sesuai dengan mottonya “Indscript Creative Centre dan @JoeraganArtikel memberikan kesempatan pada Bunda untuk berpenghasilan melalui profesi menulis artikel dari rumah”

Uniknya, para peserta training @JoeraganArtikel selain mendapatkan materi training juga mendapatkan kesempatan praktek langsung magang mengerjakan artikel pesanan. Keren ya.. tapi bukan hanya itu loh, yang lebih serunya lagi lulusannya langsung direkrut menjadi team penulis inti di emakpintar.asia dan memperoleh binaan lanjut untuk menapaki karir kepenulisan berikutnya. Hayoo siapa yang tertarik??

Nah, yang berminat ikut trainingnya bisa langsung menghubungi Ummi Aleeya selaku Trainer dan Owner @JoeraganArtikel.



You May Also Like

0 komentar